I’m Back Again


Assalamu’alaikum

Akhirnya menyentuh juga ranah perbloggingan lagi, setelah kira-kira setahun lebih meninggalkan dunia maya -tepatnya blogging di internet-, karena lbih asyik mahsuk blogging di jaringan kantor. Tapi the main reason bukan itu, alasan utamanya tak lain dan tak bukan karena sekarang udah bekerja di salah satu instansi pemerintah, dan yang serunya lagi ditempatkan didaerah yang kalo mo dibilang jauh dari peradaban sebenernya ndak juga, tapi kok tertinggal jauh ya.

Sekarang saya sedang berada i salah satu kota yang mungkin sangat jarang ato belom pernah didenger ato pun keemu kalo liat di peta ^Kecuali niat bener nyarinya^. Namanya udah resiko ya ginih nih, sebagai seorang Public Servant ^halah sok keminggris …^ mau tak mau kalo ditempatin nun jauh di ujung sana ya terpaksa diterima. kok jadi curhat colongan ya …….

Sebenernya niatan buat kembali menulis di dunia maya udah lama ada, cuman itu tadi sarana dan prasarananya kurang mendukung ^bahasanya udah abdi pemerintah banget belom …^. Tapi yang bener-bener bikin ngiri wat nulis blog lagi ya karena MIUND. Ya pasti udah pada tahulah siapa si eneng Miund yang udah sangat amat terkenal di dunia perbloggingan tanah air ^apalagi semenjak bukunya keluar ya neng …^.

Ya semoga comebacknya saya di dunia maya ini bisa menghangatkan kancah perbloggingan tanah air. Dan bukan sekedar lip service atopun sekedar numpang lewat ato malah numpang nampang ajah.

Okeh ……..

KEEP SOLO COMFORT ……………

Advertisements

2 thoughts on “I’m Back Again

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s