back To The Roots


Assalamu’alaikum

Maaf ya kalo agak jarang nulis, selain masalah biasa ^Which is sarana prasarana yang kurang memadai …^ juga karena agak kurang mood lagi neh, maklum lagi angin-anginan. Selain itu karena kemaren banyak temen gw yang komplain, kok sekarang gaya tulisannya lain, ndak kaya dolo lagih. So mungkin masih dalam tahap pencarian jatidiri dalam penulisan so masih sering banget terpengaruh ama gaya tulisan blogger-blogger yan lain, yang notabene sering say sambangi. Tidak menutup kemungkinan juga dari para handai taulan, karib kerabat, cerdik cendekia, dan lingkungan gw yang berpengaruh sangat kuat terhadap gaya penulisan gw.

Well buat memuaskan par pembaca, kawan dan handai taulan ^sebisa mungkin^ gw mau pake gaya nulis gw yang dolo banget. Yang alit bit silly but nothing important, dengan gaya penulisan ala anak ABG autis kena strok sehinggga ngemengnya musti diseret-eret gettowh.

Doakeun gw bisa mengemban tugas ini ……. semogah ….

Leave a Reply

