Cleaning Out


Hari ini kembali melakukan ritual joded karawang bebenah kamar, yg udah hampir seabad gak dilakuin. Secara udah kek sarang mak lampir bentuknya, akhirnya diniatkan hari ini buat bebenah aja. Siapa tahu kemaren ada silap nyimpen cek atas tunjuk dimana gitu. Ngubrak abrik kamar itu menyenangkan, selebihnya meletihkan.

 

Pas ngubrak abrik departemen majalah dan novel, blaik ….. banyak bener ternyata gw nyimpen-nyimpen yg namanya itu majalah. Musti ada yg terpakda dieliminasi nih, entah ditaroh digudang ibu kos ato dijual. Musti menguatkan hati untuk melakukan opsi yg kedua. So pilihan jatuh ke opsi pertama, ditaroh digudahnya ibu kos, terserahlah mau diapain, selama bukan gw sendiri yg eksekusi. Mungkin salah satu sifat gw ya, penimbun. Dan suka gak tegaan mau buang barang.

 

Cek-cek, lap-lap, lalu disusun ulang. Hmmm .. bikin mikir, ntar kalo pas pindahan gimana yak. Any idea …???

 

Advertisements

6 thoughts on “Cleaning Out

    • Miss Eindonesia kali, itu yg Karenina Sunny Halim *jiah apal*
      adeknya Steve Emmanuel *mantannya Andi gaklevelmakeket Soraya itu*

      *tetep gosip jatohnya*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s