Flash Reunion


Gak nyangka bisa ketemu temen SMA di Pekanbaru ini. Akhirnya hari ini diputuskan buat sebentar ber-reuni, walaupun cepet banget karena yang bersangkutan musti balik lg ke tepat kerjanya yg berada di luar kota Pekanbaru. Walaupun bentar paling ndak udah merekatkan kembali tali silaturahmi sesama makhluk ini. Tssiiaah ….

 

Semua bermula dari FB, biasalah nyari-nyari rekan sejawat dulu lewat social media yg satu ini, nah pas liat-liat poto temen ini kok kenal sama backgroundnya. Dan jadilah saling kita bertukar kabar via FB, tuker nomer kontak dulu, lalu janjian  ketemuan. Karena dia kerja di luar Pekanbaru, jadi bisa ketemunya pas weekend aja.

 

Gak direncanain sih sebenernya, cuman 2 kali berbalas SMS, maka kejadianlah itu yg namanya flash reunion, secara cuman sekitar 2 jam doank kita ketemu.

 

Janjian ketemu sih di Mall Pekabaru, karena ternyata jemputan dr tempat dia kerja deket itu mall tersebut. Ya wis meluncurlah kesono, gw nunggu di Gramed. Dia bilang sih 10 menit lg nyampe ke TKP. Gw mulailah keliling-keliling itu toko buku, baca ini itu, trus aqda yg lewat deket gw. Gw nengok, dan yak ini dia orangnya, tapi kok udah saling bersirobok tetep gak nyapa juga. Yawdah gw duluan yg nyapa.

 

Dia gak nyapa karena apa coba, efek pembengkakan yg tiada terkendali ini. Tetep ada masih gak percaya kalo yg nyapa dia itu gw. Wakakakak … priceless moment pas liat kekagetannya. Walaupun gw awalnya jg agak canggung ketemu, wong udah banyak banget “berubahnya” gw sendiri. Tapi ya namanya ketemu temen lama, pasti bisa langsung klik lagi dengan sendirinya.

 

Ngobrol ngibril sono sini bout so many things, masalah kerjaan, pastinya masa muda dulu.

 

Ya semoga masih bisa ketemuan lagi yo ….. *kangen temen-temen SMA dulu nih*

 

NB : emang gw aja ato agak berasa intim ya tulisan gw ini, nunggu pembahsan aja keknya nih.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s