Blood For Cause


Tidak ada yg spesial hari ini, selain acara sedot darah a.k.a donor darah di kantor. But for me, hari ini agak ya bisa dibilang mayan menyenangkan lah, apalagi liat darah mengucur *taring langsung keluar*. Dan ini memang aksi donor pertama saya, dari dulu sih disuruh-suruh, cuman masih mikir-mikir darahku kotor make alesan sok sakit gitu. So yg terjadi-terjadilah hari ini.

 

 

Awalnya cuman disuruh jadi tukang poto nih acara, trus iseng-iseng ngecek golongan darah. Apa masih darah kotor AB ato udah berubah. Yes people, i’m a mudblood. Lalu iseng-iseng ngisi form pendaftaran, lalu terjadilah adegan berdarah diruangan penuh pasien terkapar itu.

 

Pertama perebahan badan yg penuh pikiran berkecamuk *apa gw bakal selamet* *yakin ini bukan suster ngesot* *tengok kanan kiri gak ada Cullen Fams*, well oke aman. Cek tekanan darah dulu, masih diambang sore nan layu batas yg wajar ya buat ukuran anak muda seperti ini.  Lalu datenglah bagian jarum yg mau sedot menyedot itu, untungnya yak pembuluh darah gw gede, jadi tinggal hlep sekali tusuk, satu kantung terpenuhi. Cukup sekantung dulu lah pemula ini.

 

Habis diisep sari-sari kemudaan gw, trus dikasih dah makan bubur kacang ijo ama bingkisan yg isinya roti, susu, telur, ama pelumas pil penambah darah. Untung gak dikasih Kuku Bima TL, bisa moncor-moncor tuh darah gw.

 

 

Finally, apapun for a good cause pasti gw dukung, apalagi buat membantu hidup orang lain. Feel like mother theresa today.

3 thoughts on “Blood For Cause

Leave a Reply

