Tentang Kehilangan


Dah lama bener ya gw kagak nulis dimari, apadaya lagi banyak job. Ngeider san sini demi sesuap nasi, segenggam berlian dan sekarung emas permata. Selain tiu jg karena kemaren si putih *nama panggilan buat laptop gw* lagi “dipinjem” orang, tapi si putihnya kagak betah, makanya dia melarikan diri, dan sampe sekarang kagak tau dimana rimbanya. Itu jg yg jadi alesan kenapa sedikit tertunda sesi curhat digital ini.

 

Memang kalo kita pernah punya sesuatu dan kita dapetinnya butuh usaha yg lebih itu agak susah ya kalo musti ngelepasin tanpa kita kehendaki.

 

Masih inget gimana dulu gw bisa dapetin si putih itu, banyak kenangan ketinggalan didalemnya sih, dan sebagian belum terdokumentasikan di media penyimpanan yg ada. Jadi ada beberapa kenangan yg hanya jadi cerita kala terjadinya.

 

Kalo dibilang sakit hati pastilah, wajar sebagai manusia biasa *dan bukan Supergirl kayak Manohara*, apalagi terima si putih itu bukan kayak tas Hermes Birkinnya Manohara *ada yg ngasih gitu*. Sempet menyalahkan orang lain tentang hal ini, tapi apa gunanya. Makanya belajar ikhlas aja.

 

 

Advertisements

3 thoughts on “Tentang Kehilangan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s