[Daily Life] Virtual Touristas


Long weekend kemaren pada liburan kemana nih ??? *nyodorin mic ke Boloten*, seru pastinya donk sik dapet jatah libur 3 hari. Apalagi adek-adek yg habis Ujian Nasional itu *gimana, manjur kan abis didoain pensilnya*, plus kedatangan arteis int’l serupa dedek JuBier itu, tambah syahdu dan khusyuk menikmati liburnya kan ya. Dan nampaknya emang liburan panjang seperti kemaren sangat amat dibutuhkan oleh kalangan pekerja kelas menengah penuh himpitan godaan barang bermerk dan tawaran kartu krdit, serta ajakan jalan-jalan ke luar negeri di kala krisis kaya gw gitu. Nah apa yg gw lakuin pas liburan 3 hari kemaren …..

Jadi virtual tourist ajah ….. jalan-jalan ke Penang, bebas ongkos dan imigrasi, cukup modal HP teknologi teranyar, dan voila… status di socmed serasa lg liburan kesana.

Ceritanya kan ada temen gw yg melacurncong ke Penang, sementara gw terendap busuk dipojokan kamar dan daripada musti penuh iri dengki srei drei gak jelas, gw memutuskan buat ikut dia jalan. Via 4sq aja donk sik. Dengan cemilan, dan alat komunikasi yg terhubung dengan internet 24 jam mulailah penjelajahan itu.

……..

Sampai pada akhirnya ada yg termakan taktik tadi *hahahahahaha* *ketawa ala Farida Pasha*. Dan dalam jangka waktu 3 hari itu berhasil bikin iri oknum tersebut *maaf ya bang*.

Kunci sukses dari virtual tourist ini antara lain :

1. Pastinya ada kenalan/kawan/rekan/anggota DPR yg mau jalan-jalan donk,

2. Pastikan yg mau jalan itu tadi melek teknologi ya *bukan yg gak sengaja buka spam email*,

3. Koneksi ke dunia maya yg memadai,

4. Gadget yg mumpuni,

5. Dan yg paling penting, temen yg mau jalan tadi bisa diajak kompromi dan hanya perlu dipancing dengan roti basi udah ngarti maksudnya kita apaan.

Yak demikian tips and tricks buat virtual travelling, apalagi dengan niatan pamer. Semoga bisa dimanfaatkan dengan keikhlasan dan kesungguhan hati. Sekian dan nunggu dimutasi …..

PS:

Nama dan oknum sengaja disamarkan, serta disertakan linknya untuk membantu traffic pengunjung laman yang bersangkutan.

Boloten : panggilan fans omBolot *gak ada yg lebih burok maning yak*

Advertisements

6 thoughts on “[Daily Life] Virtual Touristas

  1. I will sue you…

    Sincerely,

    Mano Supergirl

    #ganti kostum armani prive yg dipake kate moss di vogue paris edisi mei…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s