[Yummy Trail] Kopitiam Oey Solo


Kopitiam Oey

Kunjungan kedua kalinya ke Kopitiam Oey Solo setiap pulang kampung. Barangkali udah pada tau donk yg namanya Kopitiam Oey ini, apalagi sama pemiliknya Bondan Winarno itu *yg gak tahu .. selamat ya*. Kunjungan pertama lebaran tahun lalu, setelah tahu info yg beredar di dunia gaib maya.

Lokasinya ada di Jl. Perintis Kemerdekaan 35 Purwosari Solo, gak begitu jauh dari jalan protokol, ancer-ancernya simpang empat SCP (Solo Center Point) *SE jaman dulu* ke selatan arah Pasar Kabangan. Menempati sebuah bangunan peninggalan Belanda, kesan kuno dan antiknya dapat banget, apalagi menu yg disajikan berbagai macam ragam, dari yg tradisional sampai interlokal.

The Building

Interior

Kemaren nyobain Beef Panini, Marocco Mint Tea, Lumpia Semarang, Banana Flambe, ama Milo Dinosour *standar banget*, soale menjelang lebaran mo nyobain pecelnya ternyata gak jualan *make sitem konsinyasi jg ternyata*. Menu yg sama gw pesan tahun sebelumnya.

Dengan range harga dari IDR 5K sampe IDR 29K *CMIIW* rasanya masih terjangkau, tapi untuk ukuran Solo yg serba murah, ini udah termasuk mahal. Tapi kalau sekali-sekali mampir gak apa-apalah. So jangan lupa mampir kalo pengen sesuatu yg beda di Solo …

Beef Panini

Lumpia Semarang

Banana Flambe

Morroccoan Mint Tea

Try it for yoursef

Advertisements

One thought on “[Yummy Trail] Kopitiam Oey Solo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s