[Urban Story] Cerita Kota ….. Begins


Daripada dibiarin nganggur gak ada isinya, so ditambah segmen Urban Story di blog ini. Ya sekedar biar ada kegiatan masak-memasak tulis menulis lah di blog gw. Sekedar cerita diseputaran kota yg sekarang ditempati. Liputan *tssaahhh ….* pertama dibuka sama submenu “Whats Hot”.

WHATS HOT

Ngomongin yg hot/hits/hip sekarang di Pekanbaru gak bakal ada habisnya, apalagi terkenal sama gaya hidup konsumtif yg super tinggi. Jadi ya tiap season ada aja yg bakal jadi trend lokal.

Namanya Cappuccino Cincau, bisa dijumpai dipenjuru pelosok Pekanbaru. Asal muasalnya kurang begitu tahu gimana bisa jadi hits di kancah per-kulinary-an Pekanbaru. Kalo lihat “warung” kecil pinggir jalan, dengan warna dominan coklat dan signage “Cappuccino Cinco” mungkin bisa mampir, ato kalo lihat keramaian yg bikin macet, bisa di-cek juga, karena peminat yg membludhak bisa bikin macet jalan.

Dengan harga jual yg terjangkau pantas aja kalo sampe tumpah ruah ke jalanan yg beli. Dibandrol harga IDR 5K untuk Cappuccino Cinco basic sampai yg paling mahal IDR 9K untuk Cadbury Chocolate Nutrijel, bisa dibilang rasanya lumayan juga. Ya kalo dibanding sama storechain yg punya nama emang jauh sik ya, tapi dengan harga segitu gw rasa worth the money kok.

Oh ya kalo mo nyoba, langsung aja ya sambangi kedai-kedainya, ada yg di Jl. Ahmad Dahlan, Jl. Paus, Taman Caltex Rumbai, dll, ato bisa di warung mobil yg ada di belakang kantor Gubernur.

Have a sip ….

Advertisements

6 thoughts on “[Urban Story] Cerita Kota ….. Begins

    • Wah itu mungkin bisa ditanyakan ke otoritas setempat bapak ari.

      Kami disini selaku konsumen hanya sekedar melaporkan sahaja.

      Kami rasa cukup penjelasan dari kami, terima kasih atas kunjungannya Bapak Ari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s